7 Zodiak yang Terkenal Paling Boros, Ada Leo Si Pemburu Diskon

  • Bagikan
Young women wear glasses and shop on smart phones

Tak hanya itu, Sagitarius juga gemar mentraktir dan memberikan kejutan bagi orang-orang terdekatnya. Sehingga, terkadang uang mereka habis untuk membelikan barang atau tiket liburan gratis pada sahabatnya.

5.Pisces

Jika berteman dengan Pisces, kamu pasti akan sering ditraktir makan. Jika beruntung, akan dibelikan barang yang sedang kamu inginkan.

Menghabiskan waktu sendiri adalah cara seorang Pisces untuk menenangkan pikiran. Ketika sedang bad mood Pisces menghibur diri mereka sendiri dengan memanjakan diri di salon atau spa.

6.Aquarius

Aquarius suka menghabiskan uang untuk barang elektronik serta membuka bisnis kecil-kecilan. Namun, keborosannya terkadang dimanfaatkan untuk hal baik. Seperti rajin donasi ke komunitas sosial dan lingkungan.

Aquarius adalah tipe orang yang menghabiskan uang untuk berinvestasi. Terkadang investasi ini membuahkan hasil. Tetapi di lain waktu bisa mengakibatkan kerugian.

7.Libra

Libra memang sudah terkenal akan kegemarannya pada hal-hal kemewahan. Mereka menyukai belanja make up layanan spa, ataupun perawatan diri lainnya.

Di luar itu, mereka terkadang memprioritaskan orang lain dibandingkan keinginannya. Mentraktir teman atau sahabat menjadi salah satu kebiasaan Libra yang tak bisa dilepaskan. (*)

  • Bagikan