4 Zodiak yang Suka Kebersihan, Tidak Nyaman dengan Tempat Kotor

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Soker, pasti di antara kamu ada yang merasa sulit untuk tetap tenang saat berada di lingkungan yang berantakan dan kotor. Yappp, kamu yang menyukai kebersihan dan kerapian akan merasa stres dan pikiran menjadi kacau ketika melihat ruang di sekitar kamu tidak bersih.

Nah, melansir dari fimela.com, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka kebersihan dan tidak akan pernah nyaman berada di tempat yang kotor dan berantakan. Siapa saja mereka? Yuk, disimak.

1. Virgo

Dikenal sebagai pecinta kebersihan, tidak ada yang ragu dengan kebiasaan Virgo yang suka menjaga kebersihan. Virgo juga tidak ragu untuk menyuruh orang lain ikut membersihkan dan menjaga lingkan.

2. Taurus

Orang Taurus takut bahkan pada setitik debu, dan selalu menata hal-hal berantakan yang ada di sekitarnya. Setiap sudut ruangan akan di bersihkan dan dirapikan. Orang-orang kelahiran Taurus keras kepala dan begitu mereka memutuskan untuk membersihkan secara menyeluruh, mereka akan melakukannya tanpa waktu.

  • Bagikan