3 Hero Mobile Legends yang Bisa Rusuh Buff Sampai Bikin Lawan Kena Mental

  • Bagikan
pinterest Art of NATE

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, mengganggu buff musush alias rusuh buff bisa membuat tim kamu mendapatkan keuntungan di early game. Dari semua hero Mobile Legends, ada 3 hero rusuh buff paling efektif di Mobile Legends dan bisa core lawan kena mental.

Yapss, banyak orang yang berpikir bahwa merusuh buff setelah patch baru kemarin kurang efektif karena darah dari monster jungle tidak ke reset habis meskipun sudah keluar area.

Tapi sebenarnya anggapan itu adalah salah, merusuh buff jungle lawan masih efektif ko dilakukan, selain untuk memperlama core lawan ngebuff, ini bertujuan untuk membuat core lawan kena mental dan akhirnya berperforma buruk.

Melansir dari laman dailyspin.id, berikut 3 rekomendasi hero rusuh buff Mobile Legends yang bisa bikin lawan kena mental. Cekidot!

1.Hilda

Hilda yang pertama sangat kami sarankan, karena darah buff sudah tak ke reset saat keluar dari area maka solusi terbaiknya adalah di barbarin.

Kalian langsung barbarin aja core lawan yang lagi nge buff dijamin dia bakal panik dan kerepotan bahkan bisa terbunuh saat itu juga.

  • Bagikan