5 Tanda Cowok yang Sebenarnya Menyukaimu, Sering Mengobrol dengan Kamu

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa SoKeR, kalau ada cowok yang sering mengobrol sama kamu, itu bisa jadi dia sebenarnya menyukaimu. Usaha dia untuk lebih sering berkomunikasi dengan kamu adalah pertanda dia naksir sama kamu.

Melansir dari fimela.com, lima hal yang menjadi tanda cowok sebenarnya menyukaimu. Yukk disimak!

1.Dia Suka Berbagi Hal-Hal Menarik dari Kesehariannya

Dia sering mengabarimu soal kesibukan barunya. Bahkan dia kerap meluangkan waktu khusus untuk menceritakan pengalaman baru atau seuatu yang baru saja ia lakukan. Dia sering berbagi banyak cerita dan pengalaman dari kesehariannya padamu, dan ini jadi tanda dia ingin berusaha untuk lebih dekat denganmu. Antusiasmenya dalam berbagi banyak hal pertanda dia ingin berusaha untuk membuatmu lebih nyaman bersamanya.

2.Dia Senantiasa Menjadi Pendengar yang Baik Untukmu

Saat mendengarkanmu, dia memberikan perhatian penuhnya. Tak pernah ia sibuk sendiri melakukan sesuatu atau mengabaikanmu. Tiap kali kamu berbicara dengannya, dia menyediakan waktu dan perhatiannya penuh untukmu. Dia bisa memberi saran dan masukan di waktu yang tepat. Tidak langsung menghakimi atau menyudutkanmu ketika kamu sedang mengalami sebuah persoalan. Bahkan kehadirannya senantiasa membuatmu merasa lebih aman dan nyaman.

3.Dia Punya Rasa Ingin Tahu yang Tinggi tentang Kehidupanmu

  • Bagikan