Rekomendasi 5 Senjata Terbaik di PUBG Mobile yang Cocok Untuk Pemula, Auto WWCD

  • Bagikan
wallpaperflare.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, kamu pasti sudah tahu PUBG Mobile adalah game yang terkenal sejak tahun 2018. Game yang dikembangkan oleh Tencent Games dan Krafton Inc ini merupakan salah satu game battle royal yang banyak dimainkan oleh gamers.

PUBG Mobile salah satu game yang paling banyak diunduh oleh pemainnya di seluruh dunia. Dengan permainan yang semakin berkembang dari waktu ke waktu entah mulai dai senjata baru dan juga skin yang di berikan.

Oleh karena itu pentingnya untuk pemain pemula untuk mengetahui senjata apa saja yang mudah di gunakan agar kamu mendapatkan banyak kill dan juga winner winner chicken dinner alias WWCD.

Melansir dari laman dailyspin.id, beriku 5 senjata terbaik di PUBG Mobile yang cocok untuk pemula supaya auto WWCD. Cekidot!

1.M416

M416 merupakan senjata yang sering digunakan oleh pemain PUBG Mobile di seluruh dunia. Kalian akan dengan mudahnya mendapatkan senjata ini di semua mode klasik dan arena maps. Dengan recoil yang dapat diabaikan, M416 juga dapat digunakan oleh pemula.

Jenis amunisi yang digunakan : 5,56 mm

Jumlah peluru : 30 (40 dengan magasin yang diperpanjang

Kelengkapan : Muzzle, Foregrip, Magazine, Scope, Side Scope, dan Tactical Magazine

2.AKM

AKM sudah lama sering digunakan oleh banyak pemain dan juga termasuk senjata yang populer di kalangan gamers yang memainkan game bergenre battle royale.

AKM membutuhkan attachment minimal dengan menjadikan salah satu senjata yang terbaik untuk digunakan oleh pemula yang ingin bermain PUBG Mobile.

Jenis amunisi yang digunakan : 7,62 mm

Jumlah peluru : 30 (40 dengan magasin yang diperpanjang)

Kelengkapan : Muzzle, Foregrip, Magazine, Scope, dan Side Scope

3.Kar 98K

Untuk Kar 98K merupakan senjata otomatis yang mudah ditemukan di semua peta yang ada di PUBG Mobile. Pemain pemula dapat menggunakannya dengan ruang lingkup 4x, 6x, 8x untuk mendapatkan pengalaman sniping terbaik.

  • Bagikan