4 Tips Menjaga Kesehatan Miss V yang Perlu Kamu Terapkan

  • Bagikan
Beauty, people emotions and summer leisure and vacation concept. Surprised and excited kawaii asian girl in white dress, pointing and looking down with amused happy face, pink background.

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, menjaga kesehatan miss V hal yang penting dan nggak bisa dianggap remeh loh. Berbagai penyakit bisa menyerang area miss V kamu jika tidak dirawat dengan baik.

Maka dari itu sangat dianjurkan untuk menjaga kebersihan miss V kamu dengan baik, nah kali ini Keker bakalan ngasih kamu tips menjaga miss V agar terhindar dari berbagai penyakit.Berikut ini tipsnya, yuk disimak baik-baik:

1.Rutin Menganti Celana Dalam

Kamu harus rajin nih ngeganti celana dalam kamu, jangan menggunakan celana dalam seharian full tanpa kamu ganti. Minimal kamu ngeganti celana dalam kamu 2-3 kali sehari soker, selain itu kamu juga harus memerhatikan bahan dari celana dalam yang kamu gunakan.

Gunakan celana dalam yang tidak panas, nyaman ketika dipakai dan tentunya tidak sempit agar tidak menimbulkan iritasi.

2.Memakai Paintyliner

Paintyliner merupakan jenis pembalut yang memiliki bahan tipis, berfungsi menjaga kelembapan miss V. Biasanya paintyliner sering digunakan saat wanita sedang mengalami keputihan atau sedang dalam perjalanan jauh.

3.Menggunakan Sabun Khusus Miss V

  • Bagikan