Cewek Wajib Tahu! Ini 7 Ciri Cowok yang Cuma Modus

  • Bagikan
Cheerful young people watching at funny pictures on smartphones

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KekeR, siapa nih yang sering jadi korban PHP cowok? Girls, buat kamu yang sering di dekati cowok-cowok padahal belum lama kenal dan sudah sok perhatian mendingan kamu hati-hati saja dulu, jangan cepat baper dan tapi tatep tenang.

SoKeRku yang kaum selalu benar alias perempuan, kamu harus tahu bahwa tidak semua cowok yang mendekati kamu itu tulus. Bisa saja dia cuman jadikan kamu sebagai korban pelampiasan dikala dia sedang kosong. Cowok kan gitu girls bisanya cuman main-main doang!

Nah SoKeR biar kamu tidak mudah tertipu sama jenis cowok tukang modus, mending kamu simak ciri-ciri cowok modua berikut ini.

1.Memberikan Perhatian Yang Berlebih

Cewek mana sih yang tidak suka mendapatkan perhatian berlebih dari cowok? Pasti semua cewek mau dong. Nah! ilmu yang kayak gini nih yang cowok dijadikan sebagai salah satu teknik dari modus. Cowok modus bakalan seolah-olah memberikan perhatian yang berlebih pada kamu, bahkan sering komunikasi yang intens. padahal itu cuman sok perhatian saja sih girls, biasa saja chat dari pemeran utama belum di balas. Jika ada pria yang tiba tiba bersikap seperti ini sama kamu, hati-hati! bisa jadi dia sedang menjalankan modus.

2.Selalu Punya Cara Yang Tak Terduga Untuk Mendekati Kamu

Girls kalau cowok itu serius sama kamu, pasti dia tidak akan langsung to the point ingin menjalin hubungan dengan kamu. Tapi, kalau cowok itu cuman mau main-main, dia pasti memiliki banyak trik pendekatan yang dilancarkan buat bisa dekatin kamu. Cowok yang serius mah kalau deketin stay cool, bukan pake cara alay. Pokoknya cara cowok modus itu sudah gampang terbaca mulai dari kenalan, tanya kabar, merayu, dan banyak cara lebay lainnya. Target utamanya si cowok sih sudah jelas adalah untuk bisa lebih dari teman sama kamu. Pokoknya SoKeR kalau ada yang mengalami hal-hal seperti ini, sebaiknya hindarin saja kalau perlu pura-pura lupa.

3.Over Acting

Siapa yang pernah dapat cowok yang dia keliahatan cerewet dan sok sibuk banget depan kamu? Girls kamu harus tahu yah kalau ciri cowok modus itu juga yang over acting. Cowok-cowok modus itu sering banget bersikap over acting, entah dari percakapan, perlakuan, dan perhatian yang dilakukannya. Seakan-akan dia itu paling tahu dan paling bisa mengerti kamu di dunia ini, padahal hmm modus! Soalnya tidak lain dan tidak bukan mereka melakukan itu biar kamu bisa tertarik dengan cara dia.

4.Selalu Ada Maunya

  • Bagikan