Ini Loh 3 Manfaat Lain dari Micellar Water yang Jarang Diketahui

  • Bagikan
Shutterstock

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, selain praktis digunakan, micellar water juga ampuh menghapus makeup. Formulanya yang lembut banyak digemari. Nggak cuma itu, micellar water memiliki banyak manfaat lain yang baik untuk kulit. Misalnya untuk melembutkan dan melembapkan kulit.

Dilansir dari laman Fimela.com, micellar water ternyata memiliki manfaat lain. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Mengoreksi Makeup

Kesal karena makeup yang salah? Tidak perlu bingung, kamu bisa memanfaatkan micellar water. Mulai dari lip liner, mascara, dan eye liner. Semuanya bisa dirapikan dengan menggunakan micellar water. Caranya pun sangat mudah, cukup basahi cutton bud dengan micellar water lalu hapus dan rapikan makeup.

Membersihkan Kuas Makeup

Salah satu peralatan makeup yang sering dilupakan untuk dibersihkan adalah kuas makeup. Debu, sisa produk makeup yang menempel di kuas harus dibersihkan. Ada salah satu cara mudah untuk membersihkan kuas makeup yaitu dengan micellar water, caranya cukup dengan menyeka kuas menggunakan tisu atau kapas yang sudah dibasahi micellar water. Kamu juga bisa mencelupkan kuas pada wadah berisi micellar water sambil diputar-putar.

  • Bagikan