4 Tips Memilih Pakaian yang Membuat Kamu Nyaman

  • Bagikan
Beautiful attractive Asia lady choosing clothes on clothes rack dressing looking herself in mirror in bedroom at house. Girl think what to wear casual shirt. Lifestyle women relax at home concept.

KEKER.FAJAR.CO.ID-Hai soker, siapa nih yang suka banget ngikutin trend fashion? Tapi tahukan kamu bahwa tidak semua trend fashion di dunia ini wajib kamu ikuti loh, karena tidak semua trend fashion cocok untuk semua orang.

Kalau kata pengiat fashion sih cocok-cocokan yah Soker. Apalagi trend fashion tidak semua membuat pemakainya nyaman mengenakannya, hal itu disebabkan karena ingin terlihat tetap eksis mengikuti perkembangan fashion zaman milenial seperti saat ini dan melupakan soal kenyamanannya Soker.

Padahal kenyamanan dalam berpakaian itu sangat penting loh, selain menciptakan rasa nyaman juga membuat kamu lebih percaya diri terhadap apa yang kamu kenakan sehingga aura dari pakaian tersebut bisa memancar dari si pemakainnya.

Nah berikut ini ada beberapa tips memilih pakaian yang membuat kamu nyaman selama beraktivitas:

1.Gunakan pakaian yang memiliki bahan yang nyaman

Penggunaan pakaian yang mudah menyerap keringat dan tidak panas di pilih agar penggunanya tidak merasa gerah saat beraktivitas, untuk kamu yang beraktivitas diluar bisa menggunakan pakaian yang berbahan rayon maupun yang berbahan kaos dan di mix and match dengan cardigan ataupun outer, memakai rok atau celana high wais yang menambah kesan jenjang kaki kamu.

2.Hindari penggunaan pakaian yang membuat warna kulit kamu semakin gelap

  • Bagikan