Cobain Yuk! Ini Dia Inspirasi Mix and Match Rok Plisket Untuk Tampil Kekinian

  • Bagikan
blogunik.com

Ada banyak cara mix and match rok plisket yang bisa membuat kamu tampil kekinian. Nah buat kamu yang ingin style keren namun nyaman untuk traveling, kamu bisa memadukan rok plisket dengan t-shirt lengan panjang kemudian dipadukan dengan luaran seperti sweater ataupun cardigan. Namun jika cuaca panas, kamu bisa mengikat luaran kamu pada bahu, style satu ini memang sudah banyak digunakan namun terbukti mampu membuat penampilan menjadi lebih stylish. Rok plisket model asymmetric juga akan menambah kesan kekinian. Jika kamu bosan menggunakan sneaker, akan lebih baik jika menggantinya dengan boots untuk mendapatkan penampilan yang lebih fashionable dan kekinian

3.Stylish Look dengan Rok Plisket, Sweater dan Topi Baret

Meski hanya ke mall, atau sekedar nongkrong di cafe bareng teman-teman kamu, penampilan tetap harus cetar dong! Untuk itu kamu bisa memadukan rok plisket dengan sweater sebagai OOTD yang nyaman dan stylish untuk kegiatan tersebut lho. Kamu bisa memilih rok plisket berwarna coklat yang panjangnya hingga betis alias midi skirt yang kemudian dikolaborasikan dengan boots berwarna krim. Untuk menambah kesan stylish, aksesoris kepala seperti topi baret bisa menjadi pilihan yang tepat.

4.Campus Look dengan Kemeja Lengan Panjang dan Rok Plisket Putih

Sementara buat kamu yang bingung mencari OOTD yang pas buat kekampus, rok plisket juga bisa menjadi bawahan yang tepat lho! Kamu bisa memadukan rok plisket berwarna putih baik yang midi ataupun maxi dengan kemeja baik lengan panjang ataupun lengan pendek. Namun buat kamu yang berhijab, kemeja lengan panjang dengan hijab polos berwarna senada akan menjadi kolaborasi yang tepat. Nah agar tidak monoton, kamu bisa padukan dengan long belt berwarna sedikit mencolok. Sneaker juga jadi pilihan tepat untuk OOTD ke kampus yang modis. (*)

  • Bagikan