Ini 3 Bahan yang Bisa Mempercantik Bulu Mata Kamu Secara Alami

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, bulu mata yang lentik dan lebat pasti jadi incaran para cewek. Jadi nggak heran kalau banyak cewek yang melakukan banyak treatment seperti eyelash extension dan lash lift.

Melakukan extension pada bulu mata memang wajar dilakukan, tapi kalau caranya salah dilakukan, bisa membahayakan area mata kamu. Jika pengin memiliki bulu mata yang tebal, panjang, dan lentik, kamu bisa melakukan perawatan dengan beberapa bahan alami.

Melansir dari laman fimela.com, berikut 3 bahan alami yang bisa kamu pakai untuk mempercantik bulu mata kamu. Cekidot!

1. Lidah Buaya

Aloe vera atau lidah buaya banyak dipakai untuk kebutuhan kecantikan. Banyak orang yang memakai bahan satu ini pada skin care karena mengandung banyak manfaat bagi kulit dan rambut. Hal ini juga berlaku pada bulu mata lho.

lidah buaya (freepik)

Kandungan vitamin E yang ada pada lidah buaya, dapat menjaga dan merawat rambut. Selain itu, aloe vera mengandung vitamin C, thiamin, dan protein yang membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Jika kamu bingung bagaimana mengaplikasikannya, kamu bisa memakai aplikator maskara yang sudah habis, lalu oleskan ke kedua bulu matamu.

2. Minyak Kemiri

Minyak kemiri juga banyak dimanfaatkan orang untuk membantu memperpanjang bulu mata. Hal ini terbukti karena banyaknya produksi minyak kemiri untuk hair care dan terjual laku di pasaran.

  • Bagikan