Peserta Antusias Mengikuti Athirah Baruga Futsal Cup Competition 2023

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaa SoKeR, beberapa sekolah telah mendaftarkan diri dan telah mengikuti upacara pembukaan Athirah Baruga Futsal Cup Competition 2023 yang diselenggarakan di lapangan SMP Islam Athirah Bukit Baruga, selasa 16 Mei 2023.

Muhajir Muhtar M.Pd. selaku pendamping ketua panitia mengatakan bahwa Athirah Baruga Futsal Cup Competition ini adalah ajang bagi para siswa yang tergabung dalam organisasi futsal berkompetisi bersama sekolah lain. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan setelah vakum selama 2 tahun akhirnya ABFC kembali dilaksanakan.

“Awalnya kami hanya memperuntukan lomba ini khusus untuk kelas 6 tingkan SD, namun kami melihat potensi dan kecintaan dunia sepak bola di kalangan SMP juga gak kalah hebat yah. Rencana jegiatan ini diadakan di bulan maret namun tertunda hingga ke bulan mei karena jadwal ujian tingkat SD. Saya berharap anak-anakku senantiasa mengembangkan hobi dan passionnya dalam bidang apapun, orang tua dan sekolah pasti selalu mendukung dan menfasilitasi,” terang Muhtar.

Dimulai dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan beberapa sambutan. Sultan Zaky Pratama selaku pemain PSM juga turut memberikan sambutan. “Untuk adik-adikku terus konsisten dalam proses munuju puncak pencapaian kalian. Saya sangat senang sekolah mensupport segala potensi siswa dan memfasilitasinya. Ajang seperti ini bukan ajang yang kecil bagi siswa ini adalah pemicu jiwa kompetitif pada siswa di umur sedini ini,” kata Zaky.

  • Bagikan