Ini Dia 5 Manfaat Belajar Hal Baru, Keluar dari Zona Nyaman

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Soker, kalian pasti pernahkan ingin mencoba hal baru  serta mengeksplorasi banyak hal supaya bisa mengatasi rasa bosan, jenuh dan suntuk. Semakin sering kamu mencoba hal baru, semakin banyak pengalaman seru dan menyenangkan yang bisa kamu dapatkan.

Mencoba hal baru juga merupakan modal untuk masa depan karena biasa menjadi awal dari munculnya hobi dan passion kita. Serta menambah kenalan dan teman baru yang mempunyai habi yang sama. Ini dia 5 manfaat belajar hal baru dilansir dari www.sodexo.co.id.

1.Meningkatkan kepercayaan diri

Kamu akan mendapatkan banyak pelajaran baru ketika kamu mencoba hal atau kegiatan yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Wawasan dan pengalamanmu akan bertambah sehingga kamu menjadi lebih percaya diri.

2.Lebih mengenal diri sendiri

Setelah kamu mencoba suatu kegiatan baru, kamu pun lebih bisa mengenali dirimu sendiri. Semakin kamu mengenal diri sendiri, kamu dapat lebih menghargai, memahami, menerima dan mencintai diri sendiri. Bukan tidak mungkin jika kamu akan menemukan passion yang selama ini kamu cari.

3.Menghibur diri sendiri

  • Bagikan