3 Tips Mudah Facial di Rumah Tanpa Harus ke Klinik Kecantikan

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, melakukan facial di salon atau klinik kecantikan membutuhkan durasi waktu satu hingga dua jam. Pastinta tidak semua orang memiliki waktu luang untuk pergi ke salon atau klinik kecantikan. Untuk melakukan perawatan wajah, kamu juga bisa melakukan facial di rumah dengan perawatan secara alami.

Untuk melakukan perawatan wajah dengan facial, baik di rumah atau pun di salon dan klinik kecantikan, lakukan minimal satu kali seminggu, agar kulit tidak terlalu tipis dan iritasi.

Melansir dari laman fimela.com, berikut beberapa tips untuk melakukan facial di rumah. Yuk disimak!

1. Double Cleansing

Sebelum melakukan facial di rumah, lakukan double cleansing untuk mengangkat sisa riasan, debu dan kotoran yang menempel di wajah. Kalau double cleansing ini harus dilakukan setiap hari, pada saat setelah menggunakan riasan wajah.

Double cleansing dilakukan dengan cara membersihkan wajah dengan micellar water, cleansing balm atau cleansing oil terlebih dahulu. Setelah itu gunakanlah facial wash, agar wajah terasa lebih bersih dan siap untuk melakukan facial.

2. Menguapi Wajah

Karena perawatan facial berfungsi untuk membersihkan pori-pori, dan mengatasi berbagai masalah kulit, kamu bisa menguapi wajah terlebih dahulu untuk membuka pori-pori, setelah melakukan double cleansing.

  • Bagikan