Ini 6 Drama dan Film Korea dengan Rating Tinggi Sepanjang Masa

  • Bagikan

Drama ini mengisahkan kehidupan empat orang ibu rumah tangga yang berasal dari keluarga kaya raya yang tinggal di kawasan elite bernama Sky Castle. Keempat ibu ini sangat berambisi untuk memasukkan anak mereka ke universitas bergengsi Korea. Sehingga dalam drama ini juga menceritakan kisah-kisal pilu dari para siswa yang terus ditekan mendapat nilai sempurna.

4.Parasite

Film ini tentu tak asing lagi di telinga kita semua. Pemenang piala Oscar sebagai film terbaik tahun 2020 membuktikan bahwa kualitasnya tak usah diragukan lagi.Parasite bercerita tentang kehidupan jomplang antara orang kaya dan miskin. Orang miskin harus melakukan berbagai cara untuk mendapatkan uang untuk bertahan hidup, sekalipun harus menggunakan cara jahat.

5.My Annoying Brother

My Annoying Brother mengisahkan dua orang kakak-beradik yang setiap hari bertengkar dan tidak pernah akur. Namun ternyata diam-diam saling menyayangi satu sama lain.Drama yang dibintangi oleh aktor Jo Jung-suk dan Do Kyung-soo ini siap mengajak kamu menangis dan tertawa akan tingkah mereka.

6.A Taxi Driver

Film ini mengangkat kisah nyata pemberontakan yang terjadi di Gwangju pada tahun 1980. A Taxi Driver mengisahkan seorang supir taxi dan reporter yang tidak sengaja terlibat di dalam kejadian ini. Film ini dibuat berdasarkan pada interaksi seorang reporter asal Jerman, Jurgen Hinzpeter, dengan pengemudi asal Korea, Kim Sa-bok.

Nah, Sobat Keker, itu dia 6 rekomendasi drama dan film Korea dengan rating tinggi untuk kamu. Selamat menonton! (*)

  • Bagikan