4 Rekomendasi Robot Vakum Cleaner Buat yang Malas Beresin Rumah

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuuhuu Sobat KeKeR, siapa nih yang suka malas beresin rumah? Hayo ngaku, sekarang sobat KeKer nggak usah khawatir lagi kalau nggak ada waktu buat beres-beres, karena sekarang sudah ada robot vacum cleaner aka pembersih rumah lho yang tentunya bisa membuat hidup kamu lebih mudah.

Dengan kemajuan teknologi kamu bisa mencoba robot penyedot debu yang bisa berkeliling rumah untuk membersihkan lantai. Kini mereka hadir dalam berbagai merek dan spesifikasi yang beragam, sehingga kamu dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Berikut beberapa rekomendasi robot penyedot debu terbaik yang bisa membantu membersihkan rumah tanpa ribet. Cekidot!

1.Pel Vakum Robot Xiaomi Mi

Ecovacs DEEBOT OZMO 950 ini adalah salah satu robot pembersih rumah yang paling terkenal. Dengan daya hisap mencapai 2.500 Pa, cocok banget buat rumah kamu. Plus, kotak debunya gede, sekitar 600 ml, jadi gak perlu repot-repot nyuci kotak debu terlalu sering. Yang paling keren, robot ini juga bisa ngepel lantai, jadi praktis banget deh.

2.Ecovacs DEEBOT OZMO 950

Kalau kamu tinggal di rumah dua lantai atau lebih, DEEBOT OZMO 950 ini cocok banget buat ngebantu ngebersihin lantai. Ini punya fitur Multi-Floor Mapping, jadi bisa ngemap beberapa lantai sekaligus. Jangan khawatir, robot satu ini juga punya sensor buat hindarin jatuh dari lantai atas. Yang keren, robot bisa kerja meski di ruangan gelap, jadi kamu bisa bangun pagi dengan lantai bersih.

3.Roomba i3+

  • Bagikan