Ini Tips Berpenampilan Classy yang Tidak Menghabiskan Banyak Dana

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guys, ternyata berpenampilan classy ga harus mahal loh! Saat bergaul dengan banyak orang, kamu pasti pernah bertemu dengan orang yang tampak istimewa, berkelas, dan elegan.

Mereka tidak selalu harus kaya atau memakai barang branded. Cukup dengan hal-hal sederhana, kamu sudah bisa menarik perhatian orang-orang di sekitar kamu.

Menurut Nurul, siswi SMAN 21 Makassar, untuk tampil classy itu memang nggak harus mahal. Cukup dengan mengenakan pakaian yang rapi dan bersih. Serta ditambahkan beberapa aksesori pendukung dapat membuat seseorang tampak classy.

“Pakai juga aksesori kayak jam tangan kalau cowok, trus cincin kalau cewek. Biar tidak terlalu polos dilihat,” tuturnya.

Hal serupa juga disampaikan siswa SMAN 23 Makassar, Adi. “Yang penting kelihatan rapi, tidak acak-acakan. Pakai baju juga jangan yang bertabrakan warnanya. Misal pakai baju-baju yang netral toh, yang tidak terlalu mencolok,” cuap Adi.

Guru Tata Busana SMKN 8 Makassar, Jahlelawati SPd, MM, mengatakan, ada banyak cara untuk terlihat classy tanpa budget yang besar. Pertama, kamu harus memiliki pakaian yang membuat m nyaman dan percaya diri. Lalu menggunakan parfum dengan aroma yang elegan.

  • Bagikan