Mengenal Jenis-jenis Gunting dan Fungsinya

  • Bagikan

6.     Gunting Kertas

Gunting kertas sendiri memiliki beberapa ukuran mulai dari kecil, sedang hingga besar. Ingin membeli gunting kertas caranya juga mudah. Hal itu karena gunting kertas banyak dijual di toko kelontong maupun perlengkapan Alat Tulis dan Kantor (ATK).

7.     Gunting Benang

Jika terdapat gunting khusus untuk memotong kain agar hasilnya bagus, maka juga ada yang khusus untuk benang. Umumnya yang memiliki gunting benang adalah penjahit.

Sebab tidak dipungkiri, ketika menjahit ada beberapa bagian benang yang sulit dijangkau. Maka, untuk memudahkan dalam memotong bagian benang tersebut bisa lebih mudah dengan gunting benang.

Berbagai gunting di atas bisa Anda dapatkan dengan mudah. Tidak perlu repot lagi, Anda bisa mengandalkan Blibli untuk berbelanja virtual.

Blibli sendiri sudah dikenal sebagai marketplaceterpercaya, karena hanya menyediakan barang dengan jaminan kualitas dan keasliannya. Tidak hanya itu, Blibli juga memiliki banyak jenis gunting, termasuk gunting serbaguna yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Hal tersebut dikarenakan ada banyak diskon dan promo besar setiap harinya. Selain itu, agar belanja Anda tidak membengkak, Blibli juga menyediakan fitur gratis ongkir untuk pengiriman ke berbagai tujuan di Indonesia. Fitur Asuransi juga akan sangat membantu jika Anda membeli barang-barang dengan harga yang tinggi.

Mudah bukan untuk mendapatkan berbagai jenis-jenis gunting yang terjangkau dan berkualitas? Dengan kemudahan berbelanja ini, sedikit banyak dapat meningkatkan kemampuan dan menjaga efisiensi waktu di dapur. 

  • Bagikan