6 Rekomendasi Film Lokal Indonesia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID Hi Guys! Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Berbagai film pun bisa kamu nikmati, termasuk film-film lokal.

Film-film lokal tentu tak kalah dengan film dari negara lain. Buktinya, banyak film lokal yang mampu bersaing di kancah internasional dan mendapatkan penghargaan terbaiknya. Apa saja judul filmnya? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Mencuri Raden Saleh (2022)

Rekomendasi film Indonesia terbaik pertama adalah film “Money Heist” versi Indonesia nih, guys! Film yang sukses mencuri atensi netizen Indonesia ini menceritakan tentang petualangan lima orang yang memiliki misi untuk mencuri lukisan Raden Saleh di Istana Negara.

Petualangan pencurian tersebut benar-benar dibungkus dengan adegan action yang berhasil memukau para penontonnya, sampai-sampai kamu gak bakal sadar kalau sudah di penghujung film.

2. Dua Garis Biru (2019)

Film “Dua Garis Biru”, film yang penuh dengan edukasi untuk para remaja, khususnya mengenai dunia seks. Film ini merupakan gambaran bahwa kehidupan dewasa lebih berat daripada kelihatannya.

3. Cek Tokoh Sebelah (2016)

Film “Cek Toko Sebelah” cocok untuk kamu yang butuh tontonan menghibur. Meski mengharukan, film drama keluarga yang digarap oleh Ernest Prakasa ini juga disisipi banyak komedi dengan punchline yang bikin terbahak-bahak.

  • Bagikan