Ini Loh 4 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, aplikasi drama Korea sudah menjadi hal yang penting bagi para penggemar drama Korea di seluruh dunia terutama di Indonesia.Oleh karena itu aplikasi merupakan hal wajib bagi penggemar drama Korea untuk bisa menonton drakor dimanapun dan kapanpun.

Nah, kalau kamu salah satu penggemar drakor (drama Korea) dan ingin menonton drama-drama korea klasik sampai terbaru, di bawah ini ada 4 rekomendasi aplikasi nonton drakor buat kamu. Yuk simak rekomendasi dibawah ini ya !!!

1. Netflix

Bagi kamu ingin menonton film Drakor kamu bisa mendownload aplikasi ini. Netflix ini telah menyediakan fitur subtitle Indonesia sehingga bagi kamu yang tidak bisa berbahasa Korea tetap bisa menonton drama Korea favoritmu.

2. WeTV

Aplikasi WeTV ini semakin populer di Indonesia karena menawarkan sejumlah judul dan beragam genre drakor mulai dari romantis, komedi, horor, hingga drama Korea bertema kerajaan yang bisa kamu nonton secara gratis.

3. Drakor.ID

Aplikasi ini bisa kamu nonton secara offline dan tersedia subtitle Indonesia. Namun, sayangnya kamu masih bisa mendapatkan iklan di awal saat menonton, wajar sih karena aplikasi ini sepenuhnya gratis.

  • Bagikan