Ini 5 Situs Website Menarik yang Bisa Hilangin Rasa Bosan Kamu

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKer, siapa nih yang sering merasa bosan? Nah di era digital ini, ada alternatif lain yang bisa kamu coba untuk mengusir rasa bosan. Salah satunya adalah menjelajahi situs atau website yang tidak biasa dan berbeda.

Jika sebelumnya kamu sering mengandalkan media sosial sebagai pelarian saat bosan, maka website penghibur ini dapat memberikan pengalaman yang menarik dan layak untuk dikunjungi.

Selain meningkatkan mood, website-website ini juga memiliki banyak manfaat lain loh, salah satunya adalah meningkatkan pengetahuan kamu.

Tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang website-website ini? Berikut 5 rekomendasi website yang bisa mengusir rasa bosan kamu. Cekidot!

1. Pixel Thought

Melalui website ini kamu bakal diajak untuk mencurahkan isi hatimu pada semesta. Bosan, suntuk, stress, sedih, marah, kecewa apapun yang kamu rasakan saat ini luapkan lewat Pixel Thought.

Curhatanmu akan diterbangkan ke angkasa dan kamu diajak selama 60 detik untuk bermeditasi dan menenangkan pikiranmu. Semoga setelah mengkases website ini kamu sedikit bisa melepaskan stres yang kamu rasakan, ya.

2. Google Arts

Google Arts adalah situs website yang fantastis untuk mengisi waktu luang dan mendapatkan wawasan seni dan budaya. Kamu dapat menjelajahi koleksi museum terkenal, mengagumi karya seni klasik, menjalani tur virtual ke tempat-tempat bersejarah.

  • Bagikan