Ini 5 Situs Website Menarik yang Bisa Hilangin Rasa Bosan Kamu

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKer, siapa nih yang sering merasa bosan? Nah di era digital ini, ada alternatif lain yang bisa kamu coba untuk mengusir rasa bosan. Salah satunya adalah menjelajahi situs atau website yang tidak biasa dan berbeda.

Jika sebelumnya kamu sering mengandalkan media sosial sebagai pelarian saat bosan, maka website penghibur ini dapat memberikan pengalaman yang menarik dan layak untuk dikunjungi.

Selain meningkatkan mood, website-website ini juga memiliki banyak manfaat lain loh, salah satunya adalah meningkatkan pengetahuan kamu.

Tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang website-website ini? Berikut 5 rekomendasi website yang bisa mengusir rasa bosan kamu. Cekidot!

1. Pixel Thought

Melalui website ini kamu bakal diajak untuk mencurahkan isi hatimu pada semesta. Bosan, suntuk, stress, sedih, marah, kecewa apapun yang kamu rasakan saat ini luapkan lewat Pixel Thought.

Curhatanmu akan diterbangkan ke angkasa dan kamu diajak selama 60 detik untuk bermeditasi dan menenangkan pikiranmu. Semoga setelah mengkases website ini kamu sedikit bisa melepaskan stres yang kamu rasakan, ya.

2. Google Arts

Google Arts adalah situs website yang fantastis untuk mengisi waktu luang dan mendapatkan wawasan seni dan budaya. Kamu dapat menjelajahi koleksi museum terkenal, mengagumi karya seni klasik, menjalani tur virtual ke tempat-tempat bersejarah.

Bahkan mencoba fitur “Art Selfie” untuk menemukan karya seni yang mirip dengan wajahmu. Ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu secara edukatif dan mengagumi kekayaan budaya dunia secara online.

3. Life Stats

Life Stats adalah situs web yang memungkinkan kamu mengetahui berbagai statistik menarik seputar hidup di Bumi. Cukup masukkan tanggal lahir kamu dan Life Stats akan memberikan informasi seperti jumlah detak jantung saat ini, jumlah kedipan mata yang kamu alami, sirkulasi darah di tubuh, dan banyak juga hal menarik lainnya.

4. The Deep Sea

Bagi kamu yang suka hal-hal yang berbau lautan, situs web ini sangat cocok. Uniknya lagi semakin kamu scroll ke bawah, kamu akan mengetahui hewan-hewan apa saja yang tinggal di kedalaman beribu-ribu meter lautan yang hanya kita kenali permukaan atau bahkan beberapa meternya saja. Situs ini memberikan pengalaman seperti menyelam ke dasar laut tanpa harus pergi ke laut secara langsung. Keren, bukan?

5. Poki Games

Situs web yang terakhir ini sangat cocok bagi kamu yang sangat suka bermain game tetapi malas menginstall aplikasi. Selain menyediakan berbagai macam permainan, situs ini juga bisa kamu akses secara gratis loh.

Nah, itulah beberapa website yang dapat kamu kunjungi saat waktu luang. Gimana Sobat Keker? Selain menghibur juga bisa menambah wawasan kan? Semoga Bermanfaat! (*)

  • Bagikan