Beberapa Tudingan Miring terhadap Tamara Tyasmara Terkait Kematian Putranya, Langsung Dipatahkan Sahabat dengan Rekaman Tangis Kejer

  • Bagikan
Kompas

2. Ogah Lihat Rekaman CCTV

Tudingan lain muncul lantaran tak lama setelah Dante meninggal, Tamara mengaku tak mau melihat rekaman CCTV di area kolam renang karena tak sampai hati andai kematian anaknya merupakan bagian dari kesengajaan.

Hal itulah yang sempat menjadi bahan cibiran warganet. Mereka membandingkannya dengan seorang ibu yang langsung mencari-cari fakta seputar kematian anaknya begitu mendengar hal-hal janggal.

3. Dituding Membela Kekasih

Tamara Tyasmara juga sempat dituding membela kekasihnya yang kini tersangka, YA. Pasalnya, di awal pernyataan soal kematian anaknya, ia masih menyebut YA sebagai “orang yang sangat dipercaya”.

Lalu setelah YA ditetapkan sebagai tersangka, sejumlah warganet merasa Tamara masih tetap menganggap YA sebagai sosok yang dihormati lantaran masih memanggilnya dengan sebutan ‘beliau’.

Lebih ekstrim lagi, beberapa warganet ada yang sampai menuduh Tamara bersekongkol dengan YA. Namun beberapa sahabat termasuk Kiki Farrel meyakinkan publik bahwa Tamara benar-benar kehilangan anaknya.

Alfina Ali Dollah, Mahasiswa Fbs, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan