Yuk Kepoin Top 5 Zodiak Paling Red Flag dalam Menjalin Hubungan

  • Bagikan
Serious angry asian man looking with dismay at employee, scolding person making stupid mistake, tap temple with finger and stare frustrated, standing white background upset.

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKer, setiap orang pasti memiliki perilaku baik atau buruk. Namun, 5 zodiak ini disebut-sebut sebagai zodiak yang paling red flag.

Red flag sendiri merupakan istilah yang digunakan dalam suatu hubungan. Mengacu pada perilaku atau sifat seseorang yang tidak disukai atau dapat merugikan orang lain.

Perilaku tersebut akan menjadi alarm (peringatan) bagi orang-orang yang berhubungan dengan mereka. Orang-orang akan cenderung menghindar ketika perilaku tersebut sudah tidak dapat ditolerir lagi.

Langsung saja simak top 5 zodiak paling redflag berikut.

Aries

Zodiak berelemen api ini memiliki perilaku yang impulsif atau tidak sabaran. Mereka ingin segala sesuatu cepat terjadi dan selalu menuntut kepuasannya sendiri. Sehingga akan menyusahkan partnernya pada hubungan jangka panjang.

Zodiak dengan lambang domba ini sangat temperamental atau mudah marah dan mereka sulit mengendalikan amarah tersebut. Bahkan mereka tidak akan segan-segan untuk melakukan kekerasan fisik pada pasangannya. Selain itu, Aries juga memiliki sifat yang dominan dan ego yang tinggi. Sifat tersebut dapat menimbulkan masalah dalam hubungan.

Gemini

Gemini disebut-sebut sebagai zodiak yang tidak konsisten. Mereka memiliki minat yang beragam. Sehingga dalam hubungan, mereka akan mudah bosan dan sulit berkomitmen.

Zodiak bersimbol kembar ini juga disebut sebagai zodiak yang manipulatif dan handal melakukan playing victim untuk mengendalikan pasangannya. Sifat ini disebut redflag oleh orang-orang yang menyukai kebebasan dan tidak suka dikendalikan.

  • Bagikan