Lebih Natural dan Fresh, Intip 4 Tips Make Up Yang Cocok Untuk Remaja!

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa SoKeR, masa remaja merupakan masa-masa di mana kita mulai lebih peduli akan penampilan. Tentu saja tak ada salahnya bagi remaja untuk mempercantik diri dengan menggunakan make up, namun alangkah baiknya untuk memulai dari make up yang ringan dan sesuai dengan kebutuhan.

Gaya makeup remaja yang natural tapi wajah tetap fresh bisa banget untuk jadi pilihan menemani aktivitas sehari-hari kamu. Walaupun kesannya simpel, untuk dapat hasil flawless ternyata natural makeup juga butuh tips sendiri, lho. Yuk, intip keempat tips tersebut.

1. Minimalisasi Foundation

Gunakan foundation ringan atau BB cream untuk menyamarkan ketidaksempurnaan tanpa terlihat berlebihan. Hindari makeup tebal agar terlihat lebih natural.

2. Focus on Eyes

Beri sentuhan pada mata dengan maskara untuk mempertegas bulu mata. Eyeliner tipis atau eyeshadow netral juga dapat memberikan tampilan yang fresh lho.

3. Lipstik Ringan

Pilih lip balm, lip gloss, atau lipstik dengan warna alami untuk bibir yang tetap segar. Hindari warna yang terlalu mencolok.

4. Perhatikan Skincare

Pastikan kulitmu dalam kondisi baik dengan rutin merawatnya. Kulit sehat akan memberikan tampilan yang lebih fresh bahkan tanpa banyak makeup.

Nah, itulah 4 tips make up natural dan fresh yang cocok untuk remaja. Bagi yang ingin tampil natural, jangan lupa untuk mengikuti keempat tips diatas.

Nur Zakiatil Khashashah

  • Bagikan