Yuk Kepoin 5 Zodiak Paling Bucin, Ada Cancer Loh

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, siapa sih yang ngga mau dibucin-in sama pasangannya? Nah, berikut adalah 5 zodiak paling bucin ke pasangannya.

Bucin atau budak cinta merupakan istilah yang sering digunakan beberapa tahun belakangan ini. Istilah ini sendiri merujuk pada seseorang yang sangat tergila-gila pada pasangan mereka. Sehingga mereka rela melakukan apapun demi pasangannya.

Langsung saja simak 5 zodiak berikut yang paling bucin ke pasangannya.

1. Leo

Leo adalah zodiak yang penuh perhatian. Mereka senang membuat pasangan mereka merasa istimewa dengan perlakuan mereka. Mereka juga memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga dan mempertahankan hubungan. Namun perlu dicatat bahwa Leo juga merupakan zodiak yang sangat cemburuan.

2. Sagitarius

Orang dengan zodiak sagitarius memiliki kecintaan yang tinggi pada kebebasan. Namun meski begitu, mereka bisa menjadi sangat setia ketika menjalin hubungan. Mereka juga akan memberi ruang kepada pasangan untuk meningkatkan diri tanpa memberi batasan yang akan membuat pasangan merasa dikendalikan. Selain itu, mereka menyukai kejujuran dalam hubungan. Mereka tidak suka bermain-main dan menyembunyikan perasaan.

3. Cancer

Orang dengan zodiak cancer sangat memprioritaskan hubungan. Mereka akan berusaha membuat pasangan mereka merasa sebagai bagian penting dalam keluarga. Mereka akan menunjukkan gesture-gesture romantis dan penuh perasaan untuk membuat pasangan mereka merasa istimewa. Dalam hubungan, mereka akan sangat memperhatikan detail kecil sekalipun untuk membuat hubungan mereka lebih bermakna.

4. Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang intens dan bergairah. Orang dengan zodiak ini cenderung tulus dan memiliki perasaan yang mendalam saat menjalin hubungan. Scorpio juga sangat setia dan terikat secara emosional dengan pasangannya. Mereka tidak segan-segan menunjukkan perasaan cinta pada pasangan. Mereka cenderung mengekspresikan kasih sayang dengan intens dan penuh semangat yang membuat pasangan mereka merasa dihargai dan dicintai.

5. Aries

Orang dengan zodiak Cancer akan sangat protektif kepada pasangan saat menjalin hubungan. Namun meski begitu, mereka juga sangat menghargai ruang pribadi pasangan. Zodiak ini senang mengambil inisiatif dalam hubungan dan tidak takut untuk mengekspresikan perasaan mereka dengan jelas dan terbuka.

Nah Sobat KeKeR, itu dia 5 zodiak paling bucin ke pasangannya. Apakah kalian atau pasangan kalian adalah salah satunya?

Nova Zafira, Mahasiswa Psikologi, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan