Ada Pisces, Ini Dia 3 Zodiak dengan Elemen Air

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, masing-masing zodiak memiliki elemen tersendiri. Berikut adalah zodiak yang memiliki elemen air.

Elemen air tersebut mewakili sifat-sifat seperti fleksibilitas, kedalaman emosi, kepekaan, dan kreativitas. Elemen ini cenderung berpikir secara abstrak, terbuka terhadap perubahan, dan memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan.

1. Scorpio

Scorpio memiliki emosi yang kuat dan cenderung mengekspresikan perasaan dengan intensitas yang tinggi. Mereka juga cenderung misterius. Menyimpan banyak hal dalam diri mereka dan sulit untuk ditebak. Namun, mereka memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan suka mengeksplorasi hal-hal yang misterius atau kompleks. Selain itu, mereka juga memiliki semangat yang tinggi dan tahan banting dalam mencapai tujuan mereka.

2. Pisces

Zodiak ini memiliki imajinasi yang kuat dalam hal yang berbau seni atau kegiatan kreatif lainnya. Mereka sangat peka terhadap perasaan orang lain, sehingga dapat merasakan emosi yang dimiliki orang lain. Dalam hal percintaan, mereka bermimpi tentang cinta yang idealis, tetapi tetap memiliki kecenderungan untuk menjadi romantis. Namun, pisces ini cenderung rentan terhadap perubahan suasana hati dan mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar.

3. Cancer

Cancer sangat sensitif terhadap perubahan emosi. Mereka sangat peduli terhadap kebutuhan orang lain dan cenderung menjaga orang-orang di sekitarnya. Mereka juga memiliki imajinasi yang kaya dan suka menghayal tentang masa depan. Selain itu, zodiak ini sangat tidak menyukai konflik. Sehingga sebagian besar waktu mereka akan menghindari konfrontasi dan lebih memilih untuk menyelesaikan masalah dengan jalan  yang damai.

Nah Sobat KeKeR, itu dia 3 zodiak yang memiliki elemen air. Apakah kalian juga termasuk orang dengan zodiak ber-elemen air?

Nova Zafira, Mahasiswa Psikologi, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan