Ada Spotify, Ini 10 Rekomendasi Aplikasi Podcast Terbaik

  • Bagikan
freepik

Podcast Player – Castbox menawarkan pemutaran dengan playlist yang disesuaikan, kemampuannya untuk mendownload episode yang dapat didengarkan secara offline dan pilih satu tombol untuk berlangganan.

Aplikasi ini menyediakan podcast dalam 70 bahasa yang berbeda dan temukan podcast baru dan tren dari 16 kategori yang berbeda. Dengan menggunakan aplikasi ini mengupload atau merekam konten audio akan terasa lebih mudah melalui perangkat seluler atau desktop.

6.Podcast Go

Ketika kamu berpergian didaerah yang minim sinyal, kamu masih bisa mendengarkan podcast berkat adanya fitur download yang memungkinkanmu mendengarkan podcast secara offline. Di aplikasi ini ada beragam kategori podcast yang bisa kamu dengarkan mulai dari musik, komedi, pendidikan, hingga berita.

7.Pocket Casts

Pocket Casts adalah platform podcast yang bisa kamu gunakan untuk membuat konten audio. Pemutar podcast ini menyediakan alat mendengarkan, pencarian dan penemuan tingkat berikutnya.

Aplikasi ini memiliki berbagai pilihan tema yang nantinya bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Terdapat juga pilihan dark mode atau light mode dan jika kamu penggemar layar OLED terdapat tema extra dark. Fitur lainnya yang terdapat di aplikasi ini yaitu sleep timer yang bisa digunakan agar tidak menganggu waktu tidur.

8.Podcast Addict

Apikasi ini memungkinkanmu mengelola podcast, radio, audiobook, live stream, YouTube, saluran SoundCloud dan berita RSS dari satu aplikasi. Podcast Addict ini dapat merekomendasikan podcast berdasarkan langganan kamu.

Temukan podcast serupa dengan yang kamu dengarkan. Jelajahi podcast populer berdasarkan kategori juga. Terdapat beberapa fitur menarik dari Podcast Addict seperti mode acak, mode loop dan pengatur waktu tidur.

9.SoundCloud

SoundCloud memungkinkanmu untuk mendengarkan lebih banyak audio dan musik. Temukan podcast, komedi, berita dan musik baru yang sedang tren. Dimana pun kamu berada, apapun yang sedang kamu lakukan aplikasi SoundCloud ini memungkinkanmu untuk mendengarkan lebih banyak audio dan musik.Aplikasi ini juga memiliki fitur khusus untuk podcaster yang ingin berbagi file audio. Fitur ini akan memudahkan kamu yang ingin mengunggah rekaman audio tanpa harus menggunakan aplikasi lain.

10.Spotify

Tak hanya dikenal dapat memutar musik, Spotify juga dikenal dapat mendengarkan atau mengunggah podcast. Aplikasi ini dapat digunakan diberbagai perangkat mulai dari smartphone, tablet hingga PC atau laptop. Aplikasi ini tersedia dalam pilihan gratis atau berbayar untuk mendengarkan musik dan podcast tanpa iklan. (*)

  • Bagikan