SMAN 1 Parepare Mengadakan Smansa Volunteers Competition, SOLUTION

  • Bagikan

Harapannya kedepan bahwa next solution #4 semoga dari segi wilayah sponsor dan jumlah peserta lebih banyak hingga konsepnya lebih ditingkatkan.

“Menjadikan kesalahan #3 sebagai evaluasi sehingga dapat memperbaiki menjadi lebih baik untuk penyelenggara generasi selanjutnya, see u on #4 2026,” harapnya.

Fitriah Balqis selaku sekretaris panitia acara mengatakan bahwa doi berharap kepada pengurus selanjutnya yang akan mengadakan SOLUTION #4 agar menjadi lebih baik dengan persiapan yang mantap. Kreativitas lebih meningkat serta lebih menyebarluaskan program kerja ini dan kepada seluruh peserta SOLUTION #3 semoga akan terus melanjutkan generasi mereka dikegiatan SOLUTION PMR Wira UPT SMANS 1 Parepare selanjutnya.

“Kegiatan solution #3 membawa banyak kebahagiaan bagi seluruh peserta hingga seluruh panitia, dengan adanya kegiatan ini kami semua yang bersangkutan dari orang yang tidak saling kenal kini menjadi dekat. begitu banyaknya kenangan manis pada beberapa hari kegiatan SOLUTION #3 yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,” harapnya.

“Salah satu diantaranya yakni seluruh peserta yang melakukan kegiatan berkemah, mereka makan, tidur dan bercanda ria dan tentunya mereka latihan untuk berkompetisi, juga seluruh panitia yang terus terusan sibuk dari sebelum kegiatan hingga kegiatan selesai, kurang tidur, jarang makan, hingga mata hitam pun kami sebut itu kenangan manis dan masih banyak lagi. solution seru solution keren, sampai jumpa di solution #4. Terima kasih dan salam palang merah!!” tambahnya.

REPORTER NUR ZAKIATIL & NURPADILA

  • Bagikan