Camel Bulletin Nitro Rayakan Milad ke-29, Ada Pemutaran Video Dokumenter

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haii SoKeR, Camel Bulletin Nitro menggelar Milad ke-29 tahun. Acara ini diadakan di kafe Kotakopi, Jumat, 17 Mei.

Acara milad ini dihadiri oleh para alumni, dewan redaksi, pimpinan umum, panitia, dan para undangan.

Milad Camel Bulletin Nitro dimulai dengan konser musik yang dimeriahkan oleh band lokal. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas usia Camel Bulletin Nitro yang telah mencapai 29 tahun.

Sambutan pertama disampaikan oleh Pimen dari Dewan Redaksi. Dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Camel Bulletin Nitro selama ini.

Sambutan kedua disampaikan oleh Muh.Aksan Syachputra, selaku Pimpinan Umum Camel Bulletin Nitro. Aksan dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada para hadirin dan sponsor yang telah mendukung acara Milad ke-29 ini.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Yusnita Aprilia, selaku Ketua Panitia Milad ke-29 Camel Bulletin Nitro. Yusnita menyampaikan rasa terima kasih kepada para senior, panitia, dan semua pihak yang telah membantu kelancaran acara.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemutaran video dokumenter yang menceritakan perjalanan Camel Bulletin Nitro selama 29 tahun. Acara Milad ke-29 Camel Bulletin Nitro diakhiri dengan doorprize yang dibagikan kepada para hadirin.

Pimpinan Umum Camel Bulletin Nitro , Aksan menjelaskan bahwa proses perencanaan kegiatan milad ini lumayan susah karena kurangnya SDM dalam organisasi, mungkin bukan hanya Camel saja tetapi organisasi-organisasi lain juga seperti itu yang di hadapi sehingga menjadi kendala dalam jalankan program kerja.

“Untuk dananya sendiri tidak ada kendala hanya saja SDM yang kurang, Harapan kedepannya setelah acara ini selesai, bisa menjadi motivasi untuk organisasi lain juga agar bisa aktif di organisasi, agar lebih aktif lagi untuk menjalan kan program kerja dengan baik, kerena kurangnya aktifitas di kampus,” jelasnya.

Ketua panitia, Yusnita Aprilia menjelaskan bahwa, dalam setiap kegiatan tentunya ada kendala tetapi kami terus mencari solusi dari kendala tersebut , bagaimana melaksanakan kegiatan ini dengan lancar.

“Harapan saya dari kegiatan ini bisa menjalankan tanggung jawan dan tugas dengan baik dan juga saya ingin menjadi orang yang lebih aktif lagi di kegiatan- kegiatan selanjutnya” ungkapnya.

  • Bagikan