3 Rekomendasi Film Action di Netflix yang Bikin Deg-degan

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo sobat KeKeR, rekomendasi film Netflix action banyak dicari karena sensasi menyenangkan saat menontonnya. Ya, kesenangan tak hanya bisa hadir dari adegan lucu atau romantis, tapi juga dari adegan-adegan penuh perkelahian.

Adegan kejar-kejar pada rekomendasi film Netflix action ini menimbulkan adrenalin saat menontonnya. Rasa deg-degan pada setiap perkelahian tersebut yang justru bisa jadi sumber hiburan.

Nah, jika kalian termasuk orang yang suka memicu adrenalin lewat tontonan, langsung saja simak rekomendasi film Netflix action berikut ini.

1. THE ADAM PROJECT (2022)

THE ADAM PROJECT merupakan salah satu rekomendasi film Netflix action terbaik sekaligus terbaru yang bisa kalian tonton. Film yang tayang di Netflix pada 11 Maret 2022 ini memiliki genre science fiction dan action.

Secara garis besar, film ini berkisah tentang seorang pilot time travel bernama Adam Reed. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan dan mendarat di tahun 2022. Akhirnya dia pun terpaksa bekerja sama dengan dirinya sendiri yang saat itu baru berusia 12 tahun demi menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia.

2. RED NOTICE (2021)

Awalnya, film karya Rawson Marshall Thurber ini dirilis di bioskop pada tahun 2021. Namun, kini kalian sudah menyaksikan film aksi rekomendasi ini di Netflix. RED NOTICE berkisah tentang perampokan yang mempertemukan seorang FBI bernama John Hartley, penipu kawakan bernama Nolan Booth, dan pencuri karya seni bernama The Bishop.

Awal pertemuan mereka dimulai saat John Hartley yang dibantu Nolan Booth menjalankan misi untuk menangkap The Bishop. Aksi pengejaran tersebut malah membuat mereka pergi keliling dunia. Tak hanya adegan berkelahi saja, kalian juga akan disuguhi dengan bumbu komedi pada beberapa adegan yang seru, lucu, sekaligus menegangkan.

3. BAD BOYS FOR LIFE (2020)

Sebagai rekomendasi film Netflix action, BAD BOYS FOR LIFE tak melulu menyuguhkan adegan menegangkan. Kalian juga bisa menemukan sentuhan humor yang bisa membuat kalian tertawa.

Film ini memiliki tokoh Will Smith (Mike Lowrey) yang bekerja sama dengan Marcus Burnett (Martin Lawrence). Mereka bekerja sama melawan seorang wanita dan anaknya yang merupakan pengedar narkoba.

Nah,SoKer itulah rekomendasi film dari kami jangan lupa nonton yahh.

Shabrina Indriani Herman, Universitas Negeri Makassar, Pendidikan Bahasa dan Sastra.

  • Bagikan