4 Aktor Korea Ini Memiliki Bayaran Termahal, Ada Oppa Favorit Kamu?

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo sobat KeKeR! Tidak dapat kita pungkiri bahwa drama korea sampai saat ini masih menjadi andalan lho bagi para remaja, terkhusus drama dengan aktor dan aktris yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar drama korea.

Drama korea memang memiliki ketertarikannya sendiri ya sobat KeKeR! tak jarang drama korea mengusung tema out of the box agar para penggemar semakin bersemangat untuk menontonnya.

Tapi tahukah kamu aktor dengan bayaran termahal pada tahun 2024 ini? Berdasarkan VOI.id inilah 4 aktor korea dengan bayaran termahal pada tahun 2024, cekidot!

1. Kim Soohyun

Siapa sih yang tidak mengenal aktor satu ini, namanya kembali diperbincangkan apalagi setelah membintangi drama Quuen Of Tears (2024) bersama dengan Kim Jiwon.

Queen Of Tears berhasil dinobatkan sebagai drama korea terlaris sepanjang masa di siaran TvN. Drama korea yang dibintangi aktor satu ini tidak pernah gagal dan selalu menjadi favorite para penggemar deh sobat KeKeR.

Kim Soohyun menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal dengan meraih Rp9,4 miliyar per episode. Wah, aktor kita yang satu ini memang tidak kaleng-kaleng ya popularitasnya, sobat KeKeR ada yang pernah menonton drama yang dibintangi aktor termahal ini belum?

2. Song Joong Ki

Nama Song Joong Ki sudah tidak asing bagi para penggemar drama korea karena Song Joong Ki merupakan aktor yang telah memenangkan bermacam macam penghargaan film bergengsi lho sobat KeKeR!

Namanya mulai meroket saat membintangi drama Descendants Of The Sun (2016). Mesikpun diterpa berbagai kontroversi, aktor satu ini tetap menghasilkan drama yang berkualitas dan juga selalu menjadi model iklan di beberapa stasiun tv nasional korea.

Diketahui bayaran Song Joong Ki per episodenya kurang lebih Rp2,4 miliyar. Mari kita nantikan comeback dari Song Joong Ki tahun ini ya sobat KeKeR

3. Hyun Bin

Berkat akting nya pada drama populer seperti Secret Garden (2010) dan Crash landing On You, Hyun Bin dapat menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal. Hyun Bin juga menemukan cinta sejatinya yaitu Son Ye Jin dalam drama Crash Landing On You, ciee ada yang cinlok ini sobat KeKeR.

Crash Landing On You juga menajdi salah satu drama korea terbaik sepanjang masa. Diketahui bayaran aktor satu ini mencapai Rp1,4 miliyar per episodenya.

4. Lee Minho

Memainkan peran utama sebagai Goo Junpyo pada drama Boys Over Flowers (2009) membuat nama Lee Minho tidak pernah absen dari deretan aktor termahal lho sobat KeKeR! Lee Minho dikenal sebagai “aktor yang tidak bisa miskin” dikarenakan setiap peran yang dibintangi oleh Lee Minho selalu berlatar belakang Old Money.

Drama yang dibintanginya tidak pernah sepi penonton dan selalu memperoleh rating tinggi. Berkat pengalamannya itu, Lee Minho mendapat bayaran kurang lebih Rp1,2 Miliyar tiap episodenya.

Itulah 4 aktor dengan bayaran termahal di korea. Disamping bayarannya yang terbilang mahal, terdapat bakat serta pengalaman yang membuat drama yang dibintangi para aktor ini sukses meraih perhatian para penggemar.

  • Bagikan