5 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Luka Ampuh

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo sobat KeKeR, masih bingung bagaimana cara menghilangkan bekas luka? Yuk simak selengkapnya!

Memilih krim penghilang bekas luka yang tepat bisa membingungkan, karena banyak pilihan di pasaran dengan klaim dan manfaat yang berbeda-beda. Berikut beberapa rekomendasi krim dengan penjelasan detailnya.

1. Mederma Gel Proaktif

Memiliki kandungan Lidah buaya, allantoin, vitamin E, asam propionate memiliki manfaat untuk melembabkan dan merangsang produksi kolagen untuk membantu penyembuhan luka dan memudarkan bekas luka juga dapat mengurangi kemerahan, gatal, dan peradangan pada bekas luka. Cocok untuk semua jenis bekas luka, termasuk bekas luka hipertrofik dan keloid.

2. Bio-Oil

Merupakan minyak tumbuhan (minyak biji Calendula, minyak lavender, minyak rosemary, minyak geranium), vitamin A, vitamin E, vitamin C, ekstrak rosemary, ekstrak anthemis nobilis, bisabolol.

Minyak ini memiliki manfaat untuk memudarkan bekas luka dan stretch mark dan juga melembabkan kulit dan membuatnya lebih elastis. Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari cocok untuk semua jenis kulit.

3. Dermatix Ultra

Memiliki manfaat yaitu untuk meratakan dan menghaluskan bekas luka. Mengurangi kemerahan dan gatal-gatal pada bekas luka. Mencegah pembentukan bekas luka baru.

4. Melanox Forte

Mencerahkan bekas luka yang hiperpigmentasi. Meratakan warna kulit. Mencegah pembentukan melanin. Cocok untuk bekas luka jerawat, bekas luka akibat paparan sinar matahari, dan bekas luka penuaan.

5. Bioplacenton

Memiliki manfaat Meregenerasi kulit dan memudarkan bekas luka.Meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Melembabkan kulit dan membuatnya lebih kenyal. Cocok juga untuk semua kulit.

Julia Nada Murni, Mahasiswa Sastra Inggris, Universitas Fajar Makassar.

  • Bagikan

Exit mobile version