Bridgerton Season 4 Mengikuti Kisah Cinta Benedict, Segera Diproduksi

  • Bagikan
Bridgerton Netflix

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, Bridgerton Season akan diproduksi. Netflix sudah mengumumkankalau musi terbaru serial ini akan mengikuti kisah cinta Benedict Bridgerton.

Kabar ini sudah ditunggu-tunggu oleh penonton sejak Bridgerton Season 3 lalu.

Instagram @netflix mengumumkan kabar tentang Bridgerton Season 4 pada Selasa (23/7/2024). Musim keempat dari franchise ini akan menyuguhkan kisah romansa Benedict Bridgerton.

Di dalam video tersebut dibagikan beberapa cuplikan adegan Benedict sejak musim pertama hingga ketiga.

Video ditutup dengan seorang staf yang mengetuk pintu ruangan Luke Thompson, pemeran Benedict. Staf itu mengantarkan setelan jas yang bakalan dipakai Benedict di pesta topeng nanti.

Masih belum dikonfirmasi siapa saja karakter yang akan kembali di musim selanjutnya. Tetapi, ada beberapa nama yang kemungkinan akan menemani kisah Benedict ini menurut alur ceritanya.

Luke Thompson sebagai Benedict Bridgerton, Adjoa Andoh sebagai Lady Agatha Danbury, Jonathan Bailey sebagai Anthony Bridgerton, Nicola Coughlan sebagai Penelope Bridgertonm, Ruth Gemmel sebagai Violet Bridgerton, Florence Hunt sebagai Hyacinth Bridgerton, Claudia Jessie sebagai Eloise Bridgerton, Luke Newton sebagai Colin Bridgerton, Golda Rosheuvel sebagai Queen Charlotte, Will Tilston sebagai Gregory Bridgerton, SImone Ashely sebagai Kate Bridgerton, Hannah Dodd sebagai Francesca Bridgerton-Stirling, Daniel Francis sebagai Marcus Anderson, Jessica Madsen sebagai Cressida Cowper, dan Victor Alli sebagai John Stirling.

Sinopsis dari Bridgerton Season 4 masih belum dibagikan oleh Netflix. Namun penggemar berspekulasi jika alurnya tidak jauh berbeda dengan buku ketiga karya Julia Quinn berjudul An Offer from a Gentleman (2001).

Buku tersebut berkisah tentang Benedict Bridgerton yang bertemu dengan Sophie Beckett di pesta topeng. Ternyata Sophie adalah anak dari salah satu pelayan di rumah keluarga Bridgerton.

Bagaimana kisah Benedict dan Sophie nantinya, ya?

  • Bagikan