Butuh Teman Ngobrol? Yuk Atasi Gabut Kamu Dengan 2 Aplikasi Seru Ini

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haii SoKeR, siapa nih yang suka gabut tapi gak tahu mau ngapain? Udah scroll tiktok, main Instagram, buka wa tapi gak ada yang chat, emm rasanya bosen banget gak sih guys?

Eitsss tenang guys aku tau 2 aplikasi mencari teman yang recommendation banget dan tentunya gratis, yuk mengenal 2 aplikasi mencari teman.

1.Litmatch

Litmatch adalah aplikasi yang membantu pengguna mendapatkan banyak teman. Kamu bisa mengatur umurnya dan kamu juga bisa memilih laki-laki maupun perempuan yang ingin kamu ajak berkenalan. Litmatch mempunyai beberapa fitur seperti obrolan chat, pesan suara, panggilan terbatas, dan ada party chatnya juga loh, artinya kita dapat melakukan panggilan dengan beberapa orang dalam satu party.

2.PopUp

PopUp juga merupakan aplikasi membantu pengguna mendapatkan teman baru. Uniknya aplikasi ini membantu kamu mendapatkan teman yang tentunya seferekuensi karena kamu akan dicocokkan sama fitur Al.

Cara menggunakan 2 aplikasi tersebut sangat mudah guys, kamu hanya perlu mendownload aplikasi tersebut diplay store kemudian daftar dan ikuti petunjuknya. Ohiya guys, aplikasi ini aman yah karena menyediakan fitur pelaporan jika ada masalah, pelanggaran, kejadian yang tidak pantas jangan ragu untuk melaporkan.

Kamu harus cobain sih 2 aplikasi ini dijamin gabutnya hilang dan tentunya punya banyak teman dari berbagai kota. Biasanya pengguna juga memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan pasangan loh, tapi buat kamu yang masih dibawah umur 20 tahun jangan ya dek ya hehe. Semoga membantu guyss.

~ Aisyah ( Mahasiswa Magang Harian Fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version