Film ‘Sakaratul Maut’ Raih Kesuksesan di Box Office Indonesia

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuuu SoKeR, ada film seru nih buat kamu yang suka banget dengan genre film yang dibalut Misteri dan Kengerian.

Film horor ‘Sakaratul Maut’ yang telah tayang beberapa waktu lalu terus menuai kesuksesan di box office Indonesia. Dalam dua minggu penayangannya, film garapan sutradara Andi Prasetyo ini telah berhasil meraup lebih dari 2 juta penonton.

‘Sakaratul Maut’ yang dibintangi oleh Widyawati dan Reza Rahadian mendapat sambutan positif dari penonton dan kritikus film. Cerita yang mengangkat tema kematian dengan nuansa khas Indonesia berhasil menarik minat masyarakat.

Kesuksesan film ini juga didukung oleh pujian atas akting para pemainnya, terutama Widyawati yang berperan sebagai tokoh utama. Banyak kritikus menyebut penampilannya dalam film ini sebagai salah satu yang terbaik sepanjang karirnya.

Melihat antusiasme penonton, pihak distributor film memutuskan untuk menambah jadwal tayang di beberapa kota. Mereka juga sedang mempertimbangkan untuk membawa ‘Sakaratul Maut’ ke festival film internasional.

Film ‘Sakaratul Maut’ terbukti tidak hanya sukses menakuti penonton, tetapi bisa memberikan perenungan mendalam tentang makna kehidupan dan kematian.”

Dengan kesuksesan ‘Sakaratul Maut’, nampaknya kita perlu bersiap-siap untuk gelombang film horor berkualitas lainnya. Jangan heran jika dalam waktu dekat, hantu-hantu lokal akan semakin sering menghantui layar bioskop kita. Bagi kamu yang belum menonton, siapkan mental dan… jangan lupa bawa teman untuk pegangan yah! Karena sepertinya, ‘Sakaratul Maut’ bukan sekadar film horor biasa, tapi juga pengalaman mencekam yang akan membekas lama dalam ingatan penonton.”

~ Jasnita (Mahasiswa Magang Harian Fajar)

  • Bagikan