Begini Kelanjutan Kasus KDRT Cut Intan Nabila

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID- Hallo sobat keker kembali lagi nih, Teman-teman tahu nggak sih berita heboh akhir-akhir ini? Itu tuh tentang Kasus KDRT Cut Intan Nabila. Mau tahu kelanjutannya bagaimana? Yuk simak baik-baik.

Insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami cut Intan Nabila menyedot perhatian netizen hingga sederet public figur tanah air kompak mengutuk tindakan bengis armor Toreador. tidak hanya memukul tubuh Cut Intan Nabila, Armor juga menendang bayi kecil mungil yang ada di kasur.

Cut Intan Nabila mengaku sudah puluhan kali mengalami KDRT selama lima tahun menjalani bahtera rumah tangganya. Semua bukti-bukti video penganiayaan pun tersimpan dengan rapi.

Namun, mantan atlet anggar itu masih memberi kesempatan dan memaafkan sifat red flag Armor Toreador. Cut Intan Nabila memilih menyembunyikan kisah pilu dengan alasan karena anak-anak dan ingin menjaga nama baik sang suami.

“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga.”

Akun-akun centang biru ramai memenuhi kolom komentar Cut Intan Nabila. Netizen juga ikut mengecam perbuatan bengis Armor Toreador dan memberi semangat untuk ibu tiga anak itu. Bagaimana pun korban KDRT pasti memiliki trauma mental.

(Nur Laily Tri Lestari-Mahasiswa magang Harian Fajar)

  • Bagikan