SMA Negeri 16 Makassar Menjuarai Pertandingan Bola Basket Putri Dalam Developmental Basketball League 2024

  • Bagikan
DBL

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaa Sobat KeKeR, DBL (Developmental Basketball League) kembali diadakan tahun ini di Gelanggang Olahraga Andi Mattalatta loh, Babak akhir dalam pertandingan tersebut kemudian terlaksana pada 16 Agustus 2024.

Kegiatan berlangsung sangat meriah, para supporter dari SMA Negeri 16 Makassar dan SMA Negeri 2 Makassar sangat antusias dalam mendukung sekolahnya masing-masing, ada juga nih sponsor yang mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut sangat membantu dalam memeriahkan acara tersebut dan pastinya banyak hadiah-hadiah menarik yang menanti para pengunjung.

“Harapan saya untuk SMA 16 Makassar tahun ini bisa menjadi juara dan mengharumkan nama sekolah dalam DBL 2024,” ucap Friska, salah satu OSIS SMA Negeri 16 Makassar saat pertandingan sedang berlangsung.

Suara teriakan para penonton terus bergemuruh mendukung para pemain. SMA Negeri 16 menjadi pemenang dalam cabang olahraga basket putri tahun ini. Sitti Khumairah putri.A terlihat begitu lega setelah pertandingan usai.

“Saya merasa senang dan bangga karena ini termasuk champion pertama untuk SMA Negeri 16 Makassar,” tutur pemain cabang olahraga Basket Putri tersebut.

Adiva Zavitri yang juga merupakan salah satu pemain cabang olahraga basket putri Developmental Basketball League 2024 mengungkapkan kegembiraannya telah memenangkan pertandingan tersebut.

“Saya begitu optimis selama pertandingan bahwa kami akan berhasil meraih juara, semoga kedepannya kami bisa mempertahankan prestasi yang diraih saat ini,” ucap Adiva Zavitri.

Rasa haru dari para pemain Basket Putri SMA Negeri 16 Makassar melengkapi akhir dari pertandingan tersebut, dengan rasa bangga bisa pulang membawa mendali emas pada DBL 2024.

Coach tim basket SMA Negeri 16 Makassar Hendri William, turut bangga melihat adik-adik SMA Negeri 16 Makassar berhasil meraih juara.

“Tidak butuh waktu lama dalam latihan, mereka hanya mengikuti jadwal ekstrakurikuler di Sekolah, dan harapannya setelah meraih juara bisa menjadi motivasi bagi adik-adik SMA Negeri 16 Makassar dalam meraih mimpi yang lebih tinggi lagi dan melanjutkan legacy juara mereka,” ucap Hendri William dengan penuh rasa bangga.

Harapan terakhir dari seluruh suporter dan pemain semoga Developmental Basketball League semakin menarik dan lebih baik lagi kedepannya.

REPORTER (Finansia Bura Pare)

  • Bagikan