Ini 3 Ide Fashion Anak Muda Ala Gen Z

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halow Oh Halow Sobat KeKeR, generasi Z yang dikenal dengan Generasi yang melek teknologi, memiliki banyak sekali ide kreatif, Loh. Mulai dari mengelola sosial media, kerajinan, dan terutama fashion.

Banyak baget, Nih. Ide fashion ala Gen Z. Ide-idenya ini berhasil mencuri perhatian publik, terutama di sosial media. Media menganggap bahwa fashion ala Gen Z ini, menarik untuk diikuti. Yuk, kita lihat ketiga ide fashion anak muda ala Gen Z.

1. Skena

Skena menurut istilah bahasa gaul, ialah singkatan dari tiga kata, yaitu Sua, cengKErama, kelaNA, atau singkatnya ialah fashion yang bisa menciptakan suasan bercengkrama dan berkelana saat berkumpul bersama.

Fashion SKENA ini berkaitan dengan musik, Loh, sobat KeKeR. Misalnya, ada SKENA Pop dan SKENA Indie. Biasanya, tampilan fashion Gen Z dengan tema SKENA identik dengan celana gombrang/longgar dan baju oversized.

2. Starboy

Fashion kedua yaitu Starboy. Teman-teman sering mendengar istilay anak starboy, Nggak, Sih? Starboy ini ialah style elegan, modern, edgy (mencolok & berani). Kunci elemen dari fashion ini ialah warna gelap, seperti hitam, navy, hijau tua, dan abu-abu tua.

Style Starboy ini pakaiannya identik dengan cincin, kacamata, high top boots, dan kacamata. Nah, kalau teman-teman lihat ada anak muda yang berpakaian seperti itu, jangan ragu untuk mengklaim stylenya itu Starboy.

3. Denim

Ketiga, ada fashion dengan style Denim. Style ini ialah pakain anak muda yang memakai kain katun yang kokoh. Biasanya kita kenal dengan style yang identik dengan celana Jeans, jaket jeans, dan topi. Anak muda yang menggunakan style ini biasanya terkesan tidak membosankan dan lebih badas, Loh, Sobat KeKeR.

Nah, itulah ketiga ide fashion anak muda ala Gen Z. Gimana, Nih, Sobat KeKer. Kalian termasuk salah satunya, Nggak? Kalau pun tidak, ide-ide fashion tersebut menarik untuk dicoba.

Asriadi

  • Bagikan