Outfit ke Pantai yang Simpel Tapi Tetap Terlihat Stylish, Anti Gerah

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haii SoKeR, melihat cuaca bulan ini super duper panas enaknya ke pantai gak sih? Eitsss sebelum ke pantai, yuk simak ulasan dibawah ini mengenai outfit yang cocok buat ke pantai agar kamu terlihat stylish.

1.Serba Putih

Outfit serba putih sangat cocok buat kamu yang ingin tampil anggun dan tetap nyaman. Kamu bisa memakai dress flowy atau set atasan dan kulot dari bahan linen yang tidak gerah.

2.Maxi Dress Motif Floral

Outfit yang cocok dipakai ke pantai adalah maxi dress dengan motif floral yang penuh, kemudian pilih warna-warna cerah agar wajah kamu tampak lebih bersinar. Outfit ini akan membuat kamu terlihat lebih ceria dan bahagia.

3.Blouse dan Rok

Kamu bisa memilih blouse dengan motif marble dan rok serut berbahan satin untuk menciptakan tampilan simpel dan modis. Outfit ini sangat nyaman dipakai ke pantai namun tetap terlihat stylish loh.

4.Long Outer

Long outer juga sangat cocok dipakai saat ke pantai loh SoKeR. Kamu bisa memilih warna-warna yang cerah atau kalem seperti earth tone, warna ini tidak akan menyerap sinar matahari sehingga kamu tidak akan merasa kepanasan. Outfit ini cocok banget buat kamu yang suka foto-foto dijamin hasilnya aesthetic.

Nahh setalah membaca ulasan diatas, yang mana nih outfit andalan kamu ke pantai?. By the way ke pantai sendirian kurang seru loh guys, gimana kalau ke pantainya bareng doi? wkwk.

~ Aisyah (Mahasiswa Magang Harian Fajar)

  • Bagikan