Kisah Cinta Juan dan Eve Viral Saat Muncul di Podcast Deddy Corbuzier

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo sobat KeKeR, di tengah tengah viralnya selebgram entertainment dalam hubungan KDRT, kini juga sedang viral-viralnya hubungan hangat kisah cinta Juan dan Eve, siapa nih yang nggak kenal mereka?

Kisah cinta Juan dan Eve viral pada saat melakukan podcast Deddy Corbuzier, Juan dan Eve merupakan pasangan muda yang di kenal oleh netizen karena kontennya yang menarik dan lucu.

Hubungan keduanya menjadi sorotan karena terlihat akur dan langgeng, di satu tahun pertama hubungan keduanya memasuki jenjang pernikahan.

Hubungan mereka cukup di kenal unik karena Juan melakukan beberapa usaha untuk memikat Eve.

Juan dan eve menjalin hubungan pada tahun 2019, hubungan keduanya berlangsung langgeng hingga kemudian aktif bersama menggunakan TikTok, video keduanya kerap menjadi tontonan hangat untuk netizen loh.

Pernikahan mereka di mulai pada awal tahun 2024 lalu, belum lama keduanya menjadi viral usai diundang di beberapa podcast.

Nah, sobat KeKeR Juan dan Eve memiliki hubungan yang unik dan lucu, di sela-sela perdebatan mereka membuat beberapa orang diantaranya menjadi irih loh.

Penulis : Fia Ardana
Mahasiswa magang Unismuh Bone

  • Bagikan