MCR, Grup Band Musik Lawas yang Baru FYP di Tiktok, Ini Dia 4 Lagunya yang Sering Dimasukkan dalam Playlist

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa, SoKer tahu ngga grup band MCR? ituloh, grup band yang FYP di Tiktok belakangan ini. MCR atau My Chemical Romance adalah grup musik asal New Jersey, yang dibentuk pada bulan September tahun 2001 oleh Gerard Way dan Matt Pelissier.

Saat ini, band ini beranggotakan Gerard Way, Mikey Way, Ray Toro, dan Frank Iero. Nahh, SoKer ini dia 4 lagu MCR yang sering dimasukkan dalam playlist banyak kalangan.

1.Cancer

Lagu Cancer merupakan salah satu bagian dari konsep album “The Black Parade.” Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan karakter fiksi bernama “The Patient” yang sedang menghadapi kematiannya. “Cancer” menjadi salah satu karya paling emosional dari My Chemical Romance dan puncak emosional dalam narasi album ini.

“‘Cause the hardest part of this
Is leaving you”

2.Disenchanted

Lagu disenchanted adalah lagu yang berkisah tentang kekecewaan dalam hidup. Liriknya ditulis dengan kalimat konotatif, sehingga setiap pendengar dapat menafsirkannya dengan cara yang berbeda.

“You’re just a sad song with nothing to say”

3.I Don’t Love

Lagu ini bercerita tentang perasaan kesedihan dan penyesalan seseorang saat harus mengakui rasa cintanya telah memudar dan hubungan yang harus berakhir.

“When you go and would you even turn to say
i don’t love youLike I did Yesterday”

4.Welcome to the Black Parade

Lagu yang mengisahkan tentang perjalanan tokoh “The Patient” menjelang kematian dan kenangannya selama hidup. Dalam lagu ini, kematian digambarkan menjemput “The Patient” dalam bentuk sebuah parade.

“We’ll carry on, we’ll carry onAnd though you’re dead and gone, believe meYour memory will carry on “.

-Muh Aksan Maulana, Mahasiswa Magang Universitas Negeri Makassar

  • Bagikan