7 Ciri Khas Cewek Green Flag, Kamu Termasuk Gak Sih?

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haiii Sobat KekeR, cewek green flag yang punya sifat santai gitu tapi tetap menarik perhatian. Siapa sih dia? Apakah kamu termasuk?

Cewek green flag ini biasanya punya beberapa ciri khas yang menarik, lohh. Nah Soker, daripada penasaran yuks simak penjelasan sederhana berikut.

1.Nyaman Diajak Ngobrol

Dia punya kemampuan menjadi sosok pendengar yang baik, kamu merasa didengar dan dihargai.

2.Tidak Suka Drama/Menye-Menye

Dia menghindari konflik yang tidak perlu atau tidak begitu penting untuk dibahas dan lebih suka menyelesaikan masalah dengan kepala dingin/adem/sejuk.

3.Mandiri

Dia punya kehidupan dan kepribadian yang mandiri dan tidak selalu bergantung pada pasangan atau orang lain, lohh, guys. So, percaya sama diri sendiri.

4.Humornya Okeyyy Bingitzzz

Dia bisa tertawa bersama kalian dan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan dan asikk. So, sama cewek gren flag kamu pasti happy happy kalau sama dia.

5.Selalu Ada

Dia selalu mendukung, menjadi pendengar yang setia dan memberikan semangat saat kamu sedang down atau lagi tidak baik-baik saja. Nah, ini dia hal yang susah dicari tapi jangan khawatir kalau sama cewek gren flag.

6.Nggak Materialistis

Dia lebih menghargai hal-hal sederhana dan tidak terlalu gila akan materi, secukupnya saja. Dia istimewa karena dia sederhana.

7.Percaya Diri

Dia tahu siapa dirinya dan tidak perlu mencari validasi dari orang lain. Tampil apa adanya, dan percaya dengan diri sendiri. Tampil pede? Yahhh jelas, pecaya diri akan menambah kualitas diri kamu.

Nah Soker, itulah ciri khas yang menarik dari cewek gren flag, cewek dengan karakteristik yang positif mampu menjalani hubungan sehat dan baik. Semoga kamu termasuk juga yah, guys.

Wulandari Wiastra (Mahasiswa Magang Harian Fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version