SMANSGO ENGLISH CONTEST 2024 SUKSES DIGELAR OSIS SMAN 9 GOWA

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID — SMAN 9 Gowa kembali mengukir prestasi dengan sukses menyelenggarakan Smansgo English Contest (SEC) 2024. Acara yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai sekolah menengah atas se-Kabupaten Gowa ini berlangsung meriah selama tiga hari, mulai dari tanggal 23 hingga 25 Agustus 2024.

Kepala SMAN 9 Gowa, Bapak Hj. Tajuddin ,S.Pd., M.Si., dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya terhadap acara ini yang telah menjadi ajang tahunan untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris para siswa. “Smansgo English Contest bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga merupakan wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan bakat, keberanian, dan kreativitas dalam berbahasa Inggris. Kami sangat bangga bisa menjadi tuan rumah acara ini,” ujarnya.

Acara yang dilaksanakan oleh OSIS SMAN 9 Gowa ini mengusung tema “The Role of Gen Z in Preserving Culture in Front of the World,” dan dipimpin oleh Ketua Panitia, Hurum Khumairah Shadiqa “pertama kalinya OSIS SMAN 9 GOWA mengadakan kompetisi sebesar ini” ujarnya, beliau sangat bangga karena berhasil mengadakan ini disekolahnya.Kompetisi ini mencakup empat mata lomba utama: Speech Contest, Storytelling, Battle of Brain, dan English Singing. Acara ini diikuti dengan antusias oleh peserta yang berasal dari sekolah menengah atas di Kabupaten Gowa.

Setelah persaingan yang ketat, para pemenang diumumkan pada Minggu pagi, 25 Agustus 2024. Acara ini berlangsung meriah diisi oleh berbagai kegiatan yang seru dan menarik bagi peserta

Selain itu, berbagai penampilan menarik juga ditampilkan oleh para peserta pada malam minggu “Star of SEC” seperti tari tradisional, pembacaan puisi, dan musikalisasi yang menambah semarak acara.

Smansgo English Contest 2024 diakhiri dengan penyerahan piala dan sertifikat kepada para pemenang serta foto bersama. Diharapkan, melalui kegiatan ini, para siswa dapat terus meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka dan menjadi generasi muda yang siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

  • Bagikan

Exit mobile version