Peluncuran Fitur Baru Instagram, Mode Fokus untuk Mengurangi Gangguan Digital

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo sobat keker mimin punya berita terbaruni buat sobat keker,Tau ngak sih Instagram telah meluncurkan fitur baru yang disebut Mode Fokus dirancang untuk membantu Sobat keker mengurangi gangguan digital dan meningkatkan produktivitas.

Fitur ini memungkinkan Sobat keker untuk mengatur dan mempersonalisasi notifikasi, mengaktifkan atau menonaktifkan pemberitahuan berdasarkan waktu tertentu atau aktivitas yang sedang dilakukan, seperti bekerja atau beristirahat.

Mode Fokus menyediakan opsi untuk menyesuaikan gangguan yang diterima, seperti menyaring notifikasi dari akun tertentu atau mengatur periode tanpa gangguan. Selain itu, fitur ini menawarkan laporan harian yang menunjukkan waktu yang dihabiskan di aplikasi, membantu pengguna untuk lebih sadar akan kebiasaan digital mereka.

Dengan peluncuran Mode Fokus, Instagram berharap dapat mendukung kesejahteraan digital dan membantu sobat keker menjaga keseimbangan antara penggunaan teknologi dan kehidupan sehari-hari. Fitur ini kini tersedia untuk diunduh pada versi terbaru aplikasi Instagram di platform iOS dan Android.

(Siti nurmaya syahirah_Mahasiswa magang harian fajar)

  • Bagikan