Seoul Busters: Siap-Siap Ngakak! Drama Korea Ini Bakal Bikin September Kamu Makin Seru!

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Annyeong Sobat KeKeR! Siap-siap ngakak seharian nih! September ini, dunia hiburan Korea Selatan bakal diramaikan dengan drama komedi terbaru, Seoul Busters.

Drama yang akan tayang perdana di Disney+ pada 11 September ini dijamin bakal bikin kamu lupa sama masalah dan ngakak sampe perut ngilu gyus! karena, dengan Kepribadian yang berbeda-beda dari setiap pemeran film Seoul Busters bakal bikin selera humor kamu jadi bergejolak.

Seoul Busters mengisahkan tentang regu polisi berpangkat terendah yang terkenal dengan catatan penangkapan yang buruk. Mereka adalah tim yang dianggap sebelah mata, bahkan dijuluki sebagai “tim gagal” oleh rekan-rekan mereka.

Hidup mereka berubah drastis ketika pemimpin Tim Kejahatan mereka dibunuh dan mereka harus memecahkan kasus tersebut. Yang bikin kocak, mereka semua punya sifat yang unik dan rada-rada aneh. Ada yang super ambisius, ada yang super optimis, ada yang cengeng, dan ada yang super cuek.

Seoul Busters dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Kim Dong-wook, Park Ji-hwan, Seo Hyun-woo, Park Se-wan, dan Lee Seung-woo. Kim Dong-wook berperan sebagai Dongbang Yoo-bin, pemimpin baru tim yang merupakan polisi elit dan memiliki kepribadian yang karismatik. Park Ji-hwan berperan sebagai Park Ji-hwan, seorang detektif yang memiliki sifat yang ceroboh dan seringkali membuat kesalahan.

Seo Hyun-woo berperan sebagai Seo Hyun-woo, seorang detektif yang memiliki sifat yang dingin dan misterius. Park Se-wan berperan sebagai Park Se-wan, seorang detektif yang memiliki sifat yang ceria dan optimis. Lee Seung-woo berperan sebagai Lee Seung-woo, seorang detektif yang memiliki sifat yang pendiam dan misterius.

Pokoknya, Seoul Busters wajib banget ditonton buat kamu yang lagi butuh hiburan. Dijamin nggak bakal nyesel nontonnya, malah bakalan ketagihan nantinya hehe!

~Jasnita (Mahasiswa Magang Harian Fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version