10 Film Seru yang Akan Menghiasi Layar Lebar di Bulan September 2024: Siap-Siap Terhibur!

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo sobat KeKeR! Bulan September 2024 menjadi bulan yang penuh warna bagi para pecinta film di Indonesia. Industri perfilman tanah air kembali menghadirkan sederet karya yang siap memanjakan mata dan hati penonton. Yuk, simak film-film Indonesia paling dinanti dan bakal tayang di bioskop di bulan September!

1.Beetlejuice Beetlejuice (4 September 2024)

Film Beetlejuice Beetlejuice yang tayang pada September 2024 adalah sekuel dari film klasik Beetlejuice (1988) karya Tim Burton. Film ini melanjutkan kisah supernatural dengan sentuhan komedi khas Burton. Meskipun detail plotnya masih dijaga ketat, cerita Beetlejuicy dikabarkan akan mengikuti petualangan Beetlejuice, hantu nakal yang kembali dengan lebih banyak keonaran di dunia orang hidup.

2.Land of Happiness (4 September 2024)

Film Land of Happiness akan menceritakan pengacara bernama Jung In Hoo yang mendadak mendapatkan klien bernama Park Tae Joo. Kliennya itu ternyata adalah seorang tentara yang dituduh sebagai dalang pembunuhan presiden Korea Selatan.

3.Cinta dari Timor (5 September 2024)

Film ini bercerita tentang bagaimana perpisahan Timor Timur (Timor Leste) dengan Indonesia berdampak pada kisah cinta sejoli yang bernama Langit (Jourdy Pranata) dan Bintang (Adhisty Zara).

4.Perjanjian Setan (5 September 2024)

Film Perjanjian Setan mengisahkan tentang seorang mahasiswi bernama Kartini (Callista Arum) yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. Namun, kondisi ekonominya yang terbilang kurang membuat Kartini terpaksa tinggal di sebuah kos misterius dengan harga yang murah.

5.Seni Memahami Kekasih (5 September 2024)

Film Seni Memahami Kekasih merupakan adaptasi dari buku karya Agus Mulyadi dengan judul yang sama. Film Seni Memahami Kekasih mengisahkan perjalanan cinta antara Agus Mulyadi dengan istrinya yang bernama Kalis Mardiasih.

Kalis hanyalah seorang perempuan biasa-biasa saja yang jatuh cinta kepada Agus, cowok medium ugly yang sebenarnya juga biasa saja, tetapi sangat percaya diri. Saat keduanya hampir jadian, ketakutan akan masa depan dan ekonomi pas-pasan pun menghantui.

6.Transformers One (11 September 2024)

Cerita film ini berfokus pada asal-usul Autobots dan Decepticons, serta menjelaskan latar belakang konflik yang terjadi antara keduanya. Film ini akan mengeksplorasi sejarah awal dari kedua faksi Transformers dan mengungkapkan bagaimana mereka terlibat dalam pertempuran yang terus berlangsung di planet Cybertron.

7.Laura (12 September 2024)

Film yang dibintangi Amanda Rawles ini diangkat dari kisah nyata Laura Anna Edelenyi. Flm ini akan mengikuti kisah hidup Laura yang penuh liku. Peristiwa kecelakaan mobil bersama sang kekasih bernama Jojo dan perjuangan Laura dalam melawan penyakit setelah kecelakaan pun turut ditampilkan dalam film ini.

8.Malam Keramat (12 September 2024)

Malam keramat menjadi film horor yang akan tayang di bioskop pada September 2024. Film ini bercerita tentang seorang sales properti bernama Dini yang hamil sedang memasarkan sebuah rumah mewah.

9.Kupu-Kupu Kertas (26 September 2024)

Film ini mengikuti cerita pemuda bernama Ihsan yang berasal dari keluarga NU. Dia diketahui menjalin asmara dengan perempuan bernama Ning. Perempuan itu ternyata memiliki keluarga yang merupakan anggota PKI.

10.Sumala (26 September 2024)

Film horor ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Kabupaten Semarang pada rentang tahun 1960 hingga 1970. Film ini menceritakan kehidupan sepasang suami-istri bernama Soedjiman dan Sulastri. Sulastri diam-diam melakukan perjanjian dengan iblis agar bisa mendapatkan anak.

Hartina (Mahasiswa Magang Harian Fajar)

  • Bagikan