3 Rekomendasi Drakor Romantis Sekolahan yang Bikin Salting, Baper dan Gemes Banget

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halooo Sobat KeKeR, yang lagi setres hidup dan butuh drama romance yang bikin baper banget. Ini, aku ada 3 rekomendasi drakor dijamin salting parah.

1.Love Revolution

Love Revolution ini termasuk drama Korea yang ringan guys. Love Revolution mengisahkan tentang Goo Joo Young, seorang siswa SMA yang lucu dan menyenangkan. Kemudia ia jatuh cinta kepada Wa Ja Rim, siswi SMA yang populer karena kecantikannya.

Gong Joo Young berusaha memenangkan hati Wa Ja Rim meski kerap mendapat respons yang cuek. Awalnya, Wa Ja Rim terkesan dingin dan tidak memerhatikan Joo Young. Namun, perlahan Wa Ja Rim mulai membuka hatinya untuk Joo Young.

2.A Love So Beautiful

Drama ini bercerita tentang siswi SMA bernama Shin Sol Yi yang mencintai teman masa kecilnya, Cha Heon yang diperankan oleh Kim Yohan. Sol Yi adalah siswi periang yang tak pernah patah semangat meskipun cintanya selalu ditolak selama 17 tahun lamanya. Setiap ada kesempatan, ia masih terus mengungkapkan perasaannya.

Cha Heon sering mendapat julukan manusia sempurna karena kepintaran dan ketampananya. Meski tampak sangat dingin, Cha Heon hanyalah sosok berhati hangat yang kurang pandai mengekspresikan perasaaanya.

3.Extraordinary You

Extraordinary You menceritakan tentang siswi berprestasi yang bernama Eun Dan-Oh, yang tiba-tiba menyadari bahwa dia adalah karakter dalam sebuah manhwa (komik). Dan dia sadar, ternyata dia bukanlah karakter utama tapi dia cuma karakter pendukung.

Dia digambarkan sebagai seorang cewek yang mempunyai penyakit jantung dan akan segera meninggal. Eun Dan-Oh berusaha untuk mengubah nasibnya sendiri dan akhirnya terlibat cinta segitiga dengan Haroo dan Beak Kyung.

Drakor ini akan membuat kamu terhanyut dalam alur cerita yang memikat. So, tunggu apa lagi SoKeR? yuk buruan nonton, tapi siap-siap terbawa suasana yahh wkwk.

~ Aisyah (Mahasiswa Magang Harian Fajar)

  • Bagikan