Canggih, Fitur WhatsApp Semakin Kekinian

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuuu…. mimin balik lagi nih, Soker. Mimin yakin nih pasti kalian lagi pegang handphonekan ngaku, siapanih yang udah menganggap gadget satu ini adalah separuh nyawanya bahkan nggak bisa lepas.

Bangun tidur cek gadget bahkan mau tidurpun cek gadget nungguin apasih soker, chat dari doi ya? Ngomong-ngomong soal chat, soker biasanya chat pakai aplikasi apa nih? kalau mimin sih whatsapp, tapi tahu nggak sih guys aplikasi satu ini sudah semakin canggih dengan dilengkapi berbagai fitur terbarunya loh.

Mulai dari peningkatan privasi dengan enkripsi end-to-end untuk backup cloud, integrasi AI untuk balasan cepat dan terjemahan real-time, serta peningkatan fitur multi-device dan komunitas.

Semua inovasi ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman kalian loh soker, bahkan yang baru-baru ini whatsapp memungkinkan kalian untuk memberikan like pada status atau story yang diposting oleh kontak kalian.
Fitur ini memudahkan kalian untuk berinteraksi dengan memberikan umpan balik langsung pada status yang kalian unggah loh guys, mirip dengan fitur yang ada di platform media sosial lainnya, bahkan banyak yang mengatakan “gerak dikit whatsapp berubah jadi instagram” kalau soker lebih nyaman pakai aplikasi apa nih guys.

Hasnah (Mahasiswa Magang Harian Fajar)

  • Bagikan