DEADSQUAD FASHION! Gebrakan Band Metal Asal Indonesia dan Dunia

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo sobat keker!! dunia fashion terus saja membuat gebrakan baru di setiap zamannya. Para desainer baru maupun suhu dalam dunia fashionista berlomba-lomba untuk menunjukkan sebuah mahakarya luar biasa dalam bidangnya. Yuk, intip kumpulan gebrakan dunia fashion band asal Indonesia—DEADSQUAD!

1.T-Shirt

Untuk yang pertama ada T-Shirt band x Dead Squad. Dengan model yang beragam dan disesuaikan dengan branding band Indonesia yang satu ini. dengan mengantongi seratus ribuan aja kamu sudah bisa tampil keren di tongkrongan.

2.T-Shirt Dead Squad x Isyana

Dead Squad sepertinya selalu membuat gebrakan yang membuat para pecinta band metal dan multi-genre Indonesia, Isyana Sarasvati gempar. Kolaborasi keduanya tentu saja membuat ootd kamu semakin OK di tongkrongan.

3.T-Shirt Dead Squad x Erigo

Siapa sih yang tidak kenal brand fashion erigo? Brand yang melucuti dunia fashion Indonesia. Mulai dari T-Shirt, kardigan, sweeter, topi sampai coat. Dijamin ootd kamu semakin oke menggunakan kolaborasi dead Squad x Erigo.

Nah, dari beberapa gebrakan fashion Deadsquad, siapa nih penggemar berat Deadsquad?! jangan lupa nonton konser Deadsquad nanti yah, tapi stay safe yah

Khadier (Mahasiswa magang harian fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version